Selasa, 19 Mei 2009

Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) terdiri dari 2 Program Studi :
1. Teknik Arsitektur
2. Teknik Lingkungan

Tahun 2002 Fakultas Teknik UMK terbentuk dengan menerima Mahasiswa integrasi program Diploma 3 dan pindahan dari beberapa universitas dan akademi dalam dan luar wilayah Sulawesi Tenggara.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Alhamdulilah dapat jg blog ini..senang bisa jadi mahasiswa teknik umk :) smoga blog ini ramai dikunjungi dan bisa memberikan banyak informasi buat kita2 mahasiswa.

faried mengatakan...

oke coy... Teknik UMK is the best...!!!

Anonim mengatakan...

Saran buat pengelola blogspot fak. teknik UMK :
- Perlu kiranya dicantumkan alamat email dosen-dosen teknik UMK
- buat dosennya blog ini juga bisa dimanfaatkan untuk informasi nilai2 mahasiswa yang kurang sebelum nilai akhir keluar.. Boleh dong..he..5x, biar mahasiswanya bs diberi kesempatan untuk perbaikan..
- thks buat pengelola blog..!! terus berkarya yah..

Anonim mengatakan...

semoga blog Fak.Teknik UMK bisa dimanfaatkan bagi civitas akademika buat menyalurkan aspirasinya...termasuk saran diatas....!!!

Anonim mengatakan...

Blognya asik juga...moga bisa dimanfaatkan oleh mhs+dosen fak.teknik...!!!thank buat K'Uci...dibuat lebih seru lagi donk blog-nya....!!

MAN mengatakan...

Semoga FAKULTAS TEKNIK UMK Bisa Lebih Maju Lagi. Amin...

Anonim mengatakan...

Semoga fakultas teknik muhammadiyah kendari dapat menjadi fakultas pilihan khususnya di universitas muhammadiyah kendari bagi orang-orang yang ingin menggeluti bidang seni dalam berteknik..........enak to mantep toh
hak...hak...hakkkkkk